Salam sejahtera. Perkenalkan nama saya Christine aja. Di post kali ini, saya akan menuliskan tentang tujuan saya membuat blog ini. Sebenarnya saya tidak merencanakan untuk membuat blog, tetapi semua berubah ketika negara api menyerang. Mereka mengancam saya untuk membuat blog ini dengan cara mengutus pasukan negara api untuk menghancurkan Sekolah Kalam Kudus. Saya akhirnya menyerah dan membuat blog ini sesuai keinginan mereka dan juga demi menyelamatkan Sekolah Kalam Kudus yang tercinta. Tetapi yang terutama saya ingin menyelamatkan nilai IT saya agar saya bisa lulus ke jenjang berikutnya.

Saya membuat blog ini selama 6 jam 79 menit dan 92 detik. Sungguh sangat melelahkan tubuh dan pikiran saya, tetapi ini juga bisa menjadi pengalaman yang berharga bagi pendidikan saya. Tetapi berkat pertolongan Tuhan yang sangat luar biasa akhirnya saya bisa menyelesaikan blog ini. Semua ini saya lakukan semata-mata hanya untuk mendapat nilai IT dari guru saya yang bernama Mr. Suparta. Guru saya ini sangat luar biasa. Beliau adalah pengendali angin terhebat yang mampu membelah tembok hanya dengan sekali siul. Saya yakin beliau dapat mengalahkan musuh bebuyutannya yang bernama Zuko dari negara api.

Terimakasih telah membaca post saya. Bila ada kesamaan dan kesalahan dalam pengucapan kata dll, mohon dimaklumi karena saya masih belajar dan berstatus pelajar. Sekian post dari saya, Tuhan memberkati.